Herman Deru Sulit Dikalahkan 2024

SUMSELDAILY.CO.ID, Eko Sri Raharjo menilai, kebijakan yang dilakukan Herman Deru dalam mewujudkan kemajuan di Sumsel membuatnya semakin populer.

“Kebijakan yang berpihak pada masyarakat yang membuat, Gubernur Herman Deru ini semakin populer. Saya melihat, masyarakat cukup puas atas kinerjanya selama memimpin Sumsel ini,” kata Eko, baru-baru ini.

Dia meyakini, jika kerja serius tersebut terus dilakukan, maka akan semakin mendorong kepercayaan masyarakat. Herman Deru disebutnya dapat menjadi lawan yang sulit terkalahkan pada pemilihan gubernur 2024 mendatang.

“Sikap bermasyarakat menjadi salah satu kekuatan yang membuat kepopuleran Gubernur ini tak terbendung pada pilkada nanti. Apalagi saat ini, Herman Deru berpasangan dengan Wakilnya Mawardi Yahya yang saya lihat memang pasangan kompak dan solid. Keduanya saling melengkapi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Herman Deru ini memiliki sikap setia yang egaliter dalam memimpin.

“Dalam mewujudkan kemajuan di Sumsel, Herman Deru tak sungkan untuk turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi sebenarnya. Sikap-sikap semacam ini memang harus dimiliki para pemimpin,” ujarnya. (Pengamat Kebijakan Publik, Eko Sri Raharjo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.