Pembangunan Infrastruktur HDMY Jadi Prestasi Paling Berkesan Bagi Masyarakat

SUMSELDAILY.CO.ID, Angga Arafat salah satu warga Sumsel menilai, hasil  kerja Gubernur Herman Deru dalam tiga tahun terakhir sudah banyak dirasakan secara positif oleh masyarakat khususnya infrastruktur.

Dari sekian banyak kebijakan yang diambil Herman Deru yang dinilai sangat tepat dan patut diapresiasi adalah dengan diterbitkannya Peraturan Gubernur (Pergub) Sumsel Nomor 74 Tahun 2018 tentang larangan angkutan batubara melintas dijalan umum.

Selain itu program pembangunan insfrastruktur jalan, irigasi dan fasilitas publik yang  merata di Kabupaten/kota juga menjadi catatan positif masyarakat Sumsel terhadap kepemimpinan HDMY mengingat hal ini dimana dimasa kepemimpinan gubernur periode sebelum nyaris terabaikan.

“Kalau masalah infrastruktur sudah sangat dirasakan. Apalagi yang menjadi wewenang Pemprov, pembangunannya sudah terealisasi dengan baik,” katanya.

Menurut dia baiknya infrastruktur jalan dibawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur  Mawardi Yahya  terbukti efektif dalam  mendorong kecepatan mobilitas masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Khususnya distribusi hasil pertanian. Saat ini lebih cepat karena infrastruktur yang baik ini. Tentu upaya seperti yang dilakukan pak Gubernur Herman Deru inilah yang kami harapakan. Sejauh ini pembangunan di Sumsel sudah cukup merata,” pungkasnya.(Angga Arafat, Warga Ogan Ilir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.