oleh

Viralnya Snack Vidio ‘Jangan Nikahi Polisi’ RA Azizah Minta Maaf

SUMSELDAILY.CO.ID, PALEMBANG – Usai mendatangi penyidik Pidana Khusus Satreskrim Polrestabes Palembang, untuk memberikan klarifikasi dan mohon maaf, terkait viralnya vidio Snack Vidio atasnama kliennya, akun pribadi Icha_atazen yang diduga menjatuhkan nama baik Polri, Penasehat Hukum RA Azizah (43) warga Kalidoni Palembang, meminta maaf atas khilaf bagi seluruh anggota Polri, khususnya institusi Polri, Senin (6/9/2021).

“Kami mohon maaf atas vidio klien kami yang menyinggung institusi Polri. Tidak ada maksud lain dalam ungkapan tersebut, hanya saja ungkapan kekesalan dan spontanitas dan dibuat candaan kepada anaknya agar tidak menikah dengan Polisi. Setelah mengetahui anak saya memiliki pacar polisi, saya langsung menghapus akun tersebut,” ujar RA Azizah, didampingi penasehat hukumnya, Afif Batubara SH dan Fadilah SH, ketika diwawancarai wartawan.

RA Azizah menjelaskan, vidio yang dibuatnya tersebut tahun 2017 lalu dan sudah dihapus dari akun pribadinya. Entah kenapa, Minggu (5/9/2021) vidio tersebut, kembali viral di snack vidio yang mengatasnamakan dirinya. Diduga postingan tersebut dibuat dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya membuat vidio tersebut tidak ada maksud lain. Itu hanya kekesalan saya saja, saya tidak ada maksud untuk menyinggung perasaan anggota Polri, apalagi institusi Polri. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolri, Kapolda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang, atas kesalahan ini,” ungkapnya.

Disinggung langkah apa yang akan diambil, RA Azizah akan berkoordinasi lagi dengan penasehat hukumnya.

“Kami akan koordinasi lagi ke depan dengan PH saya. Apakah akan melaporkan atau tidak, nanti kita putuskan. Yang pasti saya pribadi meminta maaf karena telah menyinggung institusi Polri,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed