oleh

Polsek Talang Kelapa Bagikan 400 Paket Beras ke Masyarakat

SUMSELDAILY.CO.ID, BANYUASIN – Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Haris Munandar, membagikan 400 paket beras ke masyarakat yang terdampak covid 19. Bantuan tersebut diberikan Kapolres Banyuasin, di Polsek Talang Kelapa dan dibagikan ke perwakilan warga, Jum’at (17/09/2021).

Bakti sosial ini turut dihadiri Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, Danramil, Kapten Inf Panca Agung, Camat Talang Kelapa, Arifin Nasution.

“Bantuan ini bersumber dari Polda Sumsel sebanyak 1 ton beras dan sisanya dari sumbangan jajaran Polsek Talang Kelapa, serta para donatur/perusahaan yang ada disekitar Kecamatan Talang Kelapa,” ungkap Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, didampingi Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Haris Munandar.

Dikatakan Kapolres, Kabupaten Banyuasin saat ini masuk dalam kategori level dua. Meski bantuan yang belum merata, namun pihaknya berusaha akan merambah ke lokasi yang benar-benar terdampak.

“Untuk kali ini kita bagikan untuk enam kelurahan dan enam desa, serta satu desa persiapan. Semoga dapat memberikan manfaat bagi warga,” terang orang nomor satu di Polres Banyuasin itu.

Lebih jauh, bapak berpangkat melati dua itu berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ditengah pandemi covid 19 seperti sekarang.

“Meski bantuan yang kami berikan jauh dari cukup, namun kami akan berusaha lebih baik lagi ke depan. Kami harap masyarakat disini tetap menerapkan prokes,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed