oleh

Pilkades Gunung Raja, ini Pesan Kades Armanto

SUMSELDAILY.CO.ID, MUARA ENIM – Masyarakat Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim melangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 6 TPS, yang pemungutan suara melalui mata pilih dari warga setempat dimulai dari pagi sampai tengah hari, Kamis (14/10/2021).

Media ini sempat berbincang dengan Kepala Desa (Kades) Gunung Raja Armanto Ishar disela berlangsungnya penghitungan suara di TPS 02, ia sangat bersyukur Pilkades didesanya dapat terlaksana.

Alhamdulillah, Pilkades disambut baik oleh semua warga, juga semoga berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Beliau juga berpesan, usai Pilkades ini semuanya berjalan normal kembali.

“Saat ini tengah berlangsung penghitungan suara di enam TPS. Usai pemilihan ayo kita semua bergandeng tangan tidak ada pengkotak kotakan karena sejatinya kita berkeinginan memajukan desa melalui pemilihan kepala desa,” harapnya.

Disingggung apakah ada kandidat Calon Kades yang diunggulkan, Armanto menegaskan ia secara pribadi duduk ditengah dan tetap netral.

“Bagaimanapun saya masih kades disini, jadi saya tidak bisa memihak kiri dan kanan karena semua adalah warga saya. Pastinya saya pribadi dan Pemerintah Desa siap mensukseskan Pilkades ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed