oleh

Ini Tips Sukses Ala Sekda Ratu Dewa

SUMSELDAILY.CO.ID, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa M,Si (RD) mengunjungi kantor Mattanews.co dan mengisi acara sebagai narasumber di Podcast Chanel YouTube Matta news dengan tema Ngobrol Bareng Sahabat (Ngobat), di Jalan Angkatan 45, Lorong Harapan, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (25/9/2021)

Kak Dewa atau RD sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya tadi ketika podcast membahas tentang perjalanan kehidupannya termasuk karir, mulai dari lahir sampai ke posisi sekarang menjadi Sekda Kota Palembang.

“Karena dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, ini terjadi kisah nyata dalam diri saya. Dimana pahit getirnya kehidupan saya alami, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda yang akan datang,” ujar RD usai Podcast bersama Host Endi Ruskan di studio Mattanews.co.

RD dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan, bahwa khusus untuk kalangan milenial jangan pernah lupa dengan orang tua. Kalau ingin sukses cuma itu kuncinya, berbakti kepada orang tua khususnya Ibu.

“Itulah yang dirasakan diri saya sampai sekarang, karena menurut saya selagi kita minta restu dan meminta ridho dengan ibu, Insya Allah akan sukses dan itu semua terdapat dalam buku yang saya buat,” ungkap RD.

Menurut RD, khususnya untuk media Mattanews.co, dibandingkan dengan media lain Mattanews selalu di hati.

“Setiap pemberitaan selalu saya buka, setiap saya membuka berita selalu berimbang. Saya harap Mattanews.co selalu update dan menyajikan informasi yang benar-benar aktual sehingga dengan demikian akan disenangi oleh masyarakat,” kata Dewa.

Sementara itu, Pimpinan Umum (Pimum) PT MATTA Media Mandiri yang menaungi media online Nasional Mattanews.co Ardhy Fitriansyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Palembang Ratu Dewa yang telah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya.

“Alhamdulillah Pak Sekda masih menyempatkan waktu mampir ke Mattanews.co ini. Terima kasih banyak atas waktunya, saran dan harapannya terhadap Mattanews.co saat ini,” ucap Anang sapaan akrabnya dengan didampingi oleh Pimred Mattanews.co Faldy Lonardo.

Selain Pimum dan Pimred, sejumlah karyawan Mattanews.co turut menyambut kehadiran Sekda Kota Palembang, mulai dari Wartawan hingga beberapa redaktur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed