oleh

Hujan Datang, Bocil Berenang

Byuuurrrr… Banjir Jalan Raya di Jadikan Bocil Kolam Renang dan Tak Ada Petugas Satlantas!

SUMSELDAILY.CO.ID, PALEMBANG – Hujan berjam-jam membuat jalan di Kota Palembang terendam air, hingga membuat kendaraan takut mogok saat melintas jalan-jalan teredam tersebut.

Namun ada potret menarik dari sepinya jalan yang terendam banjir itu terpantau di Jalan Perumnas Raya kawasan Talang Kelapa, Palembang, Rabu (29/9/2021).

Terlihat gerombolan bocah kecil atau Bocil yang menjadikan banjir di jalan raya tersebut menjadi kolam renang. Bahkan mereka tak takut, meski terlihat sesekali ada kendaraan yang berani melewati banjir dilokasi itu.

Bocil-bocil itu justru berteriak kegirangan, menikmati ombak dari kendaraan yang lewat.

“Itu ada mobil, ayo kita terlentang lagi. Seru-seru,” ucap bocah menggunakan baju abu-abu, bercelana merah.

Saat hujan redah, ke enam bocil tersebut merasa lelah, usai berenang selama hujan mengguyur jalan tersebut. Mereka langsung mengambil sepedanya untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Sudah capek aku, hujannya juga sudah redah, ayo kita pulang,” sahut bocah menggunakan baju berwarna biru dan celana abu-abu.

Namun sayangnya di lokasi tidak ada aparat kepolisian Sat Lantas Polrestabes Palembang terlihat bertugas. Tentunya aktifitas berenang di jalan raya bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga menyebabkan kematian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed