oleh

Herman Deru Hadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal di RSUD Siti Fatimah

SUMSELDAILY.CO.ID, PALEMBANG –  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, hadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang bekerjasama dengan Leanpuri Foundation Palembang, Selasa (28/9/21).

Herman Deru, resmi memulai bhakti sosial yang diselenggarakan kerjasama antara, RSUD Siti Fatimah dan Leanpuri Foundation hari itu.

“Kerjasama ini harus cepat dirasakan oleh masyarakat, contohnya seperti hari ini dan bhakti sosial dalam bentuk apapun, ucap Deru.

Direktur RSUD Siti Fatimah Prov. Sumsel, dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG, mengatakan berkomitmen, untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkontribusi, dalam memberikan manfaat bagi semua masyarakat.

Syamsuddin mengatakan, khitanan tersebut dilaksanakan gratis bagi masyarakat, hanya saja peserta di batasi hanya 50 anak dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Demi keselamatan dan kesehatan untuk peserta, setiap peserta harus di swab terlebih dahulu,” ujar Syamsuddin.

Setiap peserta yang mengikuti khitanan massal, mendapatkan hadiah dan bingkisan menarik yang telah disediakan oleh panitia.

“Saya berharap agar kegiatan yang berlangsung ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan rumah sakit kepada masyarakat,” tegas Syamsuddin.

Acara yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Prov. Sumsel Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Anggota DPRD Prov. Sumsel Alfrenzi Panggarbesi, Ketua Kormi Prov. Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru, Ketua Leanpuri Foundation Hj. Ratu Tenny Leriva Herman Deru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed