oleh

Bongkar Bengkel, Residivis Ditembak Tim Tujah Mariana

SUMSELDAILY.CO.ID, BANYUASIN – Tim Tujah (Tangkap Ungkap Kejahatan) Unit Reskrim Polsek Mariana pimpinan Bripka Guntur, berhasil meringkus buronan kasus pencurian dengan pemberatan di bengkel motor milik Neni Kurniati, Jalan Sabar Jaya, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumsel pada (16/7/2021) dini hari. Adi Suhardi (39) warga Desa Sungai Gerong, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumsel terpaksa jalan ngesot, karena dihadiahi timah panas, Selasa (24/8/2021).

“Tersangka ditangkap di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, Rabu (18/9/2021) sore. Dikarenakan melakukan perlawanan, terpaksa kita lumpuhkan dengan butiran timah panas, karena melawan saat ditangkap,” ungkap Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo, saat press release.

Dikatakan Kapolsek, tersangka ini masuk ke dalam bengkel melalui pintu kamar mandi yang terlebih dahulu dirusak, menggunakan obeng. Lalu, mengambil barang milik korban berupa satu buah alat pemotong, satu alat bor, jam tangan dan tas yang berisikan uang Rp1 juta.

“Kerugian materil yang dialami korban mencapai Rp 7,5 juta. Tersangka juga residivis dalam kasus yang sama. ungkap Kapolsek sembari menambahkan tersangka akan dikenakan pasal berlapis.

Sementara, tersangka Adi mengakui perbuatannya.

“Saya jual di pasar Cinde pak. Uangnya saya gunakan untuk makanan sehari-hari,”
terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed